Rabu, 09 September 2009

Ingin memiliki Penghasilan Dollar Mingguan?


Apakah anda ingin memiliki penghasilan tambahan? Apalagi kalau dibayar Mingguan, pasti mau donk......
Saya menawarkan kepada anda yang ingin memiliki penghasilan Dollar yang dibayar mingguan dengan cara yang sangat mudah. Program ini mirip seperti PTC, tetapi bedanya diprogram ini tidak perlu menunggu waktu counter selesai untuk mendapatkan bayaran. Tetapi begitu link sponsor kita klik, maka kita langsung mendapatkan kredit yang nantinya langsung dikonversi ke bentuk mata uang Dollar. Minimum transfer ke akun Paypal anda $5.5.

Caranya sangat mudah sekali, anda harus registrasi terlebih dahulu dengan tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis ==> disini. Kemudian isikan data - data anda secara lengkap termasuk Akun Paypal anda. Kemudian Login ke Akun  anda dan masuk ke menu Edit Profile dan lengkapi data Profil anda.

Nah sekarang anda sudah bisa melakukan aksi klik link sponsor untuk mendapatkan kredit yang nantinya ditukar dengan Dollar. Caranya klik menu Browse / Search pada bagian atas dan pada bagian bawah akan muncul banyak sekali link sponsor yang bisa anda klik sebanyak banyaknya untuk mendapatkan kredit. Ikutilah  apa yang diperintahkan seperti misalnya klik adsense, karena kredit yang didapat juga semakin banyak.

Klik sebanyak banyaknya......dan selamat berburu Dollar $.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Update

    follow me on Twitter

    My Twitter

    Myhariz BLOG Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template